Sunday, July 5, 2015

Jakarta adalah kota yang padat dengan penduduk dimana para penduduknya sebagian besar menggunakan kendaraan roda dua. Begitu pun Jakarta bagian timur, merupakan daerah yang setiap harinya dipadati oleh kendaraan bermotor baik beroda dua maupun beroda empat bahkan lebih. Di Jakarta timur juga terdapat banyak usaha dibidang jasa rental mobil. jika Anda ingin mencari rental mobil Jakarta Timur lepas kunci  atau tanpa supir, terlebih dahulu sempatkanlah untuk membaca sedikit ulasan tips memilih rental berikut ini.

Rental Mobil Jakarta



•    Pilihlah rental mobil yang berkualitas dan terpercaya


Tips pertama dalam memilih rental mobil di Jakarta Timur dengan sistem lepas kunci adalah pilihlah rental mobil yang berkualitas dan terpercaya. Pilihlah tempat rental mobil yang memberikan asuransi dan sudah banyak orang yang meminjam jasanya. Rental mobil yang berkualitas adalah rental mobil yang memiliki sinergi antara visi, citra perusahaan dan layanan yang baik. Rental mobil yang baik dan berkualitas adalah rental mobil yang memiliki surat izin usaha rental mobil atau sertifikat resmi dan selalu memeriksa dan merawat mobil-mobil rentalannya.


•    Pilihlah mobil yang kemungkinan kecil mengalami mogok

Tips selanjutnya dalam memilih rental mobil di Jakarta Timur adalah pilihlah mobil yang kemungkinan kecil mengalami mogok. Pilihlah mobil yang memiliki usia muda atau keluaran terbaru agar kemungkinan terjadinya mogok semakin kecil karena mesin masih baru dan bagus. Jika Anda mengerti mobil atau dunia otomotif itu lebih baik, tapi jika kurang mengerti dengan dunia otomotif sebaiknya bawalah teman yang lebih mengerti dunia tersebut. Harga paket rental mobil menggunakan supir dan tanpa supir akan berbeda jauh. Jangan tergoda dengan harga yang lebih rendah hanya beberapa puluh ribu saja karena mobil dengan harga yang lebih tinggi dapat berpengaruh dengan kualitas mobil.


•    Pilihlah rental mobil yang menyediakan keperluan dan perlengkapan mobil

Tips yang ketiga dalam memilih rental mobil lepas kunci di Jakarta Timur adalah pilihlah rental mobil yang menyediakan keperluan dan perlengkapan mobil yang akan kita gunakan. Lebih berhati-hatilah dalam membawa kendaraan beroda empat ini karena selain tidak menggunakan driver dari pihak rental mobil, Anda juga harus bertanggung jawab atas mobil tersebut. Maka dari itu keperluan dan perlengkapan mobil seperti ban serp, tool kit atau kunci-kunci (jika anda tidak punya) dan dongkrak harus siap sedia di dalam bagasi mobil. Jika Anda tidak diberikan kelengkapan seperti itu, coba tanyakan kepada pihak rental mobil.


•    Memberikan Asuransi

Tips berikutnya tanyakan juga apakah rental mobil yang dipilih memberikan asuransi atau tidak. Jika memberikan asuransi, sebaiknya ambil saja tapi mungkin harga akan lebih naik sedikit. Namun hal tersebut akan lebih meminimalisir keuangan yang akan ditanggung jika mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, kerusakan ataupun kehilangan mobil.


Sekian ulasan tips memilih rental mobil Jakarta timur lepas kunci yang kami bisa sampaikan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-