Thursday, April 9, 2015

Banyak variasi mobil yang terkait dengan variasi jenis usaha yang bisa dijalani. Jika kita bicara mengenai rental mobil, maka pasti yang muncul dibenak Anda adalah rental mobil yang bisa disewakan untuk dipakai keluarga atau sekumpulan orang yang hendak menuju daerah tujuan cukup jauh. Mari perluas kacamata Anda sekarang. Usaha rental mobil tidak melulu mobil yang dipakai oleh orang. Anda bisa membuka usaha rental mobil box yang nantinya bisa dipakai angkut barang. Jenis usaha ini cukup menjanjikan bagi peningkatan ekonomi pelakunya.


Fakta berbicara bahwa banyak orang yang membutuhkan jenis jasa angkut barang ini. Konsumen usaha rental mobil box Anda bisa muncul dari orang-orang yang bergelut di berbagai bidang. Mereka yang berkecimpung di dunia kuliner makanan berat maupun ringan bisa jadi membutuhkan mobil box untuk mengirim makanan-makanan tersebut. Lalu mereka yang menggeluti bisnis pakaian pun bisa jadi memiliki kebutuhan yang sama. Bahkan orang yang sekedar pindah rumah pasti membutuhkan sebuah jasa rental mobil box.

Rental Mobil Box


Bagi Anda yang baru melirik jenis usaha ini usahakan agar usaha rental tersebut memiliki nilai plus dibanding yang lain. Anda bisa menitikberatkan pada pelayanan. Salah satunya dengan pelayanan yang tepat waktu dan biaya sewa yang terjangkau. Kalaupun ada kenaikan harga sewa harus dikonfirmasikan dulu pada konsumen sebelum transaksi. Keramahan dan pelayanan yang bersifat kekeluargaan juga bisa jadi nilai tambah yang mengikat konsumen agar tidak lari pada pesaing bisnis yang lain.


Rental mobil box bisa dijalankan dengan dua tipe yaitu rental dengan supir dan tanpa supir. Sediakan supir yang handal yang bisa menyiasati kondisi jalan. Entah itu hafal alternatif jalan lain yang bisa ditempuh saat menghadapi kemacetan atau bisa mahir menyalip kanan-kiri tanpa membahayakan pengguna jalan lain. Jika Anda menyewakan mobil box tanpa supir maka hal yang harus benar-benar diperhatikan adalah identitas penyewa. Mintalah KTP atau bukti tanda pengenal lain atau bahkan jaminan yang bisa menghindarkan Anda dari resiko raibnya mobil box yang disewakan. Bekerja samalah dengan kepolisian setempat atau masukkanlah usaha tersebut sebagai anggota dari asosiasi rental mobil setempat yang biasanya memberikan perlindungan bagi sebuah usaha.


Demikian sekelumit kecil gambaran usaha rental mobil box. Usaha ini cukup menjanjikan dilihat dari banyaknya konsumen yang membutuhkan jenis jasa angkut barang. Dengan promosi dan pelayanan yang baik, dijamin usaha ini akan berkembang pesat. Selamat mencoba semoga sukses.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-