Monday, June 8, 2015

Bagi Anda yang akan melakukan sebuah perpindahan tempat tinggal tentu membutuhkan jasa angkut seperti mobil pick up. Banyaknya orang yang membutuhkan jasa angkut tersebut melahirkan sebuah peluang yang cukup menguntungkan. Jasa sewa mobil pick up bisa menjadi pilihan usaha yang cukup menjanjikan. Dengan modal berupa mobil pick up dan keahlian mengemudi, Anda sudah mulai bisa menjalankan usaha tersebut. Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan dari penyewaan mobil pick up, ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Sewa Mobil Pick Up



1.    Mobil pick up yang tangguh

Untuk bisa menjalankan bisnis jasa angkut, maka mobil pick up yang digunakan haruslah yang memiliki ketangguhan dalam mengangkut setiap barang. Tentunya jika memiliki mobil yang sudah sering rusak dan spare part yang sudah tua akan membuat kinerja menjadi terganggu. Untuk bisa mendapatkan mobil pick up yang tangguh, Anda bisa membeli mobil dengan sistem kredit atau bisa membeli mobil bekas yang memiliki kualitas yang masih bagus. Harganya pun bervariasi tergantung merek, tahun pembuatan hingga lebar mobil. Dengan begitu Anda akan mendapatkan mobil yang bagus dan kuat.

2.    Tempat yang strategis

Langkah selanjutnya ketika Anda telah memiliki mobil yaitu cek tempat yang sekiranya bisa terlihat oleh orang banyak dan dijadikan sebagai tempat lalu lalang setiap harinya. Biasanya ada tempat khusus bagi para penyedia jasa sewa mobil pick up. Namun hal tersebut bukanlah suatu aturan yang mutlak. Yang terpenting adalah mobil untuk jasa angkut tersebut dapat terlihat dan tidak mengganggu ketertiban umum di jalan.

3.    Promosi

Sebuah usaha tentu membutuhkan sebuah promosi yang baik. Untuk jasa sewa mobil pick up maka yang dilakukan adalah dengan membuat papan yang ditempelkan di mobil. Isinya berupa kata seperti menerima jasa angkutan ataupun sewa mobil angkut. Lalu ditambah dengan nomor telepon sehingga ketika ada orang yang lewat maka bisa langsung mencatat jikalau dalam waktu dekat membutuhkan jasa sewa tersebut. And pun bisa melakukan promosi seperti menempel pamplet atau membuat iklan di media massa kota Anda berada. Dengan begitu, promosi akan lebih maksimal.


Disamping hal tersebut, keahlian Anda mengemudi sekaligus tenaga yang siap untuk mengangkut barang mutlak diperlukan. Dengan harga sekali jalan yang cukup lumayan besar membuat jasa sewa mobil pick up tersebut kian bagus untuk dijadikan peluang yang menguntungkan.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-