Tuesday, June 9, 2015

Sewa Mobil Di Padang - Bagi seorang pengusaha tentu melihat peluang menjadi dasar awal sebuah pembukaan usaha. Salah satu kota yang kerap dijadikan tempat wisata sekaligus tempat kuliner yang sangat lezat yaitu Padang. Kota tempat lahirnya sejarah Malin Kundang ini memiliki daerah yang cukup luas untuk dijelajahi. Dengan demikian perlu adanya suatu transportasi yang memudahkan penjelajahan tersebut. Disitulah ada sebuah peluang yang cukup menjanjikan yaitu membuka usaha sewa mobil. Untuk membuka usaha sewa mobil di Padang, maka ada beberapa tips yang harus dilakukan agar usaha bisa berjalan lancar.


•    Pemilihan lokasi

Untuk bisa membuka usaha rental atau sewa mobil, maka yang harus dilakukan adalah mencari lokasi yang sekiranya bisa strategis terutama oleh para wisatawan. Pemilihan tempat seperti di dekat hotel atau daerah keramaian bisa menjadi pilihan utama untuk menentukan lokasi sewa mobil tersebut. Pemilihan lokasi pun harus memiliki luas yang cukup guna nantinya akan menyimpan beberapa mobil yang digunakan untuk sample bagi pengunjung yang datang kesana.


•    Jumlah mobil

Untuk bisa memaksimalkan usaha sewa mobil, maka kapasitas mobil yang disewakan haruslah mencukupi. Jika bisa lebih banyak pilihan, lebih bagus. Hal ini karena setiap orang memiliki kesukaannya masing-masing termasuk jenis mobil yang akan disewa. Jika dana Anda tidak mencukupi untuk menyediakan jumlah mobil yang cukup banyak, maka Anda bisa melakukan kerjasama dengan para pemilik mobil di Padang untuk melancarkan bisnis tersebut. Anda hanya cukup menyediakan beberapa mobil saja di show room dan buat semacam katalog bagi pelanggan yang ingin melihat jenis mobil lainnya yang bisa disewakan.

Sewa Mobil Di Padang


•    Promosi

Hal yang tidak kalah penting adalah promosi. Buat promosi semenarik mungkin baik berupa spanduk, pamphlet, atau iklan di media massa. Anda pun bisa melakukan sebuah kerjasama dengan pihak hotel dengan memberikan bagi hasil sehingga usaha sewa mobil Anda semakin maju.


•    Pelayanan

Usaha sewa mobil di Padang perlu juga adanya pelayanan yang baik. Berbagai tipe konsumen tentu harus disikapi dengan baik dan tetap mengedepankan kepentingan konsumen. Biarkan konsumen merasa nyaman yang pada akhirnya mereka akan menjadi pelanggan tetap Anda.


Dengan tips diatas semoga Anda bisa menjalankan usaha sewa mobil di Padang dengan lancar dan terus mengalami peningkatan. Yang terpenting adalah fokus untuk terus membesarkan bisnis tersebut.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-