Friday, June 5, 2015

Usaha Rental Mobil - Tidak semua orang memiliki mobil pribadi. Bahkan jika dikalkulasikan jumlah orang yang memiliki mobil pribadi dengan yang tidak, jauh lebih banyak yang tidak memiliki. Hal ini bisa disebabkan oleh kemampuan ekonomi yang berbeda antar tiap orang. Apalagi untuk Indonesia, kalangan menengah ke bawah jauh lebih banyak jumlahnya dibanding dengan kalangan atas. Padahal bukan tidak mungkin kalangan menengah ke bawah pun membutuhkan alat transportasi roda empat untuk keperluan bepergian dalam jarak yang tidak mungkin ditempuh oleh angkutan umum semata. Hal tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai peluang membuka usaha rental mobil. Yuk kita intip kiat awal membuka peluang usaha ini.


Hal pertama yang dibutuhkan tentunya adalah keberanian, tekad dan niat yang kuat untuk memulai usaha sendiri. Ini penting karena banyak orang yang mempunyai kesempatan dan modal untuk berwirausaha namun karena kebanyakan mereka bermental pekerja, mereka tidak berani membuka usaha sendiri. Mereka terlalu takut membayangkan resiko kerugian dan kebangkrutan yang mungkin menimpa. Jadi singkirkan segala ketakutan yang menghalangi langkah Anda. Beranilah untuk jadi orang yang membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain, bukan sebagai pencari lapangan pekerjaan dari orang lain.


Usaha Rental Mobil



Hal yang kedua yang perlu disiapkan adalah modal usaha. Tapi jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk memulai usaha, maka pakailah uang orang lain. Dalam artian Anda bisa join usaha dengan orang lain dimana Anda berperan sebagai pengelola dan rekan Anda sebagai penanam modal. Sistem bagi hasil bisa dilakukan dengan persentase 60% untuk pengelola dan 40% untuk pemilik modal. Atau pembagiannya bisa juga 70-30 tergantung seberapa pandai Anda melobi rekan usaha.


Hal yang ketiga adalah perluas jaringan pergaulan pada semua kalangan baik kalangan menengah ke atas maupun menengah ke bawah. Fungsi yang pertama adalah agar Anda tidak kebingungan mencari rekan yang mau menanamkan modal usaha. Fungsi yang kedua adalah agar setelah usaha berjalan, Anda tidak kebingungan mencari konsumen. Rajinlah mempromosikan usaha rental mobil tersebut baik itu lewat percakapan maupun lewat tulisan. Bahkan sebaiknya usaha rental mobil itu tertulis pada kartu nama sehingga akan memudahkan promosi pada orang yang baru dikenal.


Hal yang terakhir namun penting adalah do’a. Seperti kata orang, manusia berencana Tuhan yang menentukan. Jadi jangan sepelekan The Power of  Do’a. Mintalah pada yang Maha Kuasa agar usaha rental mobil Anda sukses bahkan memiliki cabang di berbagai kota.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-