Thursday, May 7, 2015

Rental Mobil Lampung - Suatu daerah yang memiliki keragaman budaya dan alamnya, membuat para wisatawan baik asing ataupun domestik akan datang kesana. Salah satu daerah yang cukup banyak memberikan panorama sekaligus daya tarik yang memikat adalah Lampung. Daerah yang memiliki kawasan pemeliharaan gajah tersebut sangat potensial untuk dijadikan sebagai lahan usaha. Satu dari beberapa usaha yang layak dijalankan di Lampung adalah usaha rental mobil. Untuk bisa menjalankan usaha rental mobil Lampung, maka Anda sebagai pemilik rental harus menyiapkan beberapa jenis mobil agar nantinya rental mobil tersebut ramai dikunjungi konsumen.

Rental Mobil Lampung


•    Mobil keluarga

Untuk memajukan usaha rental mobil, maka yang harus dilakukan adalah mengisinya dengan beberapa mobil untuk keluarga. Mobil ini harus memiliki luas yang cukup sekaligus tempat duduk yang cukup banyak. Pada umumnya, mobil keluarga memiliki 8 hingga 9 tempat duduk. Banyaknya wisatawan yang mengikut sertakan keluarganya akan membuat usaha rental mobil keluarga akan menjadi ramai.

•    Mobil mini

Jika wisatawan tersebut hanya terdiri dari sepasang suami istri, maka pemilihan mobil mini bisa menjadi alternatif. Hal ini tentu akan berdampak pada penghematan biaya sewa dalam seharinya. Pelanggan bisa menggunakan supir ataupun tidak, tergantung dengan keahlian konsumen dalam mengemudi. Contoh mobil mini yang bisa dipilih untuk konsumen yaitu Honda Jazz atau Toyota Yaris.


•    Mobil Offroad

Daerah Lampung yang sebagian besar masih berupa tanah dan padang rumput bisa membuat peluang  sewa mobil offroad diminati. Mobil yang tahan dengan segala medan tersebut harus menggunakan jasa supir. Hal ini karena sistem mobil offroad berbeda dengan mobil pada umumnya sehingga akan lebih dirasa nyaman jika menggunakan supir. Konsumen pun tinggal memotret sekeliling daerah dan pemandangan yang dilewati. Dengan begitu, maka akan lebih baik jika Anda menyediakan mobil offroad di rental mobil tersebut. 

•    Mobil angkut

Meski bukan termasuk sebagai mobil wisata, namun mobil angkut juga sangat dibutuhkan terutama oleh warga sekitar Lampung. Biasanya mobil tersebut digunakan untuk mengangkut barang seperti makanan, minuman ataupun hasil bumi. Dengan begitu variasi mobil di rental tersebut akan semakin menyemarakkan usaha Anda.


Nah jika Anda belum mampu untuk menyediakan semua jenis mobil tersebut, lakukan kerjasama dengan beberapa pemilik mobil. Anda pun hanya tinggal membuat katalog untuk memberi tahu konsumen tentang jenis mobil yang ada di rental tersebut. Demikian sekilas tentang Jenis kendaraan di rental mobil Lampung yang perlu diketahui.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-