Sunday, June 28, 2015

Bagi Anda yang ingin membuka usaha berupa rental mobil, tentu hal ini akan sangat menguntungkan. Banyaknya masyarakat yang membutuhkan kendaraan berupa mobil menjadikan usaha rental mobil kian dibutuhkan. Banyaknya masyarakat yang memiliki keahlian mengemudi membuat mereka ingin secara langsung menyewa mobil tanpa supir. Hal inilah yang menjadikan usaha rental mobil lepas kunci menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen. Dengan melepas kunci maka Anda sebagai pemiliki rental harus siap dengan beberapa kemungkinan berupa kehilangan ataupun kerusakan. Namun dibalik itu ada keuntungan yang bisa didapatkan.


•    Menghemat operasional

Dengan sistem lepas kunci, maka Anda sebagai pihak pemilik rental akan mendapatkan keuntungan berupa penghematan operasional berupa gaji supir. Jika Anda menyediakan jasa supir, maka tentunya gaji serta uang kehadiran mutlak diberikan karena hal itu merupakan haknya sebagai pegawai di rental tersebut. Dengan tidak adanya jasa supir, keuntungan berupa keuangan sepenuhnya akan menjadi milik Anda.

Rental mobil lepas kunci


•    Memberi keleluasaan konsumen

Banyak orang yang merasa dengan menyewa mobil beserta supirnya akan membuat suasana di dalam kendaraan menjadi kaku. Hal ini karena keluarga akan lebih nyaman dan bebas leluasa di dalam mobil jika setiap orang didalamnya adalah anggota keluarganya. Dengan sistem lepas kunci, maka anggota keluarga yang memiliki keahlian mengemudi bisa menjadi supirnya dan keceriaan pun tercipta. Mereka pun nantinya akan menjadi pelanggan Anda.


•    Menambah jumlah member

Keuntungan yang bisa didapat jika bisa menjalankan usaha ini adalah bisa menambah jumlah konsumen setiap harinya. Anda bisa menggunakan sistem member agar memudahkan data siapa saja yang menggunakan mobil tersebut. Hal itu juga akan lebih memberi rasa aman karena Anda memiliki alamat penyewa mobil. Semakin banyaknya orang yang ingin belajar mobil berbanding lurus pula dengan usaha rental mobil yang semakin ramai.


•    Kecelakaan ditanggung penyewa

Proteksi berupa asuransi kendaraan mutlak diperlukan. Namun jika penyewa yang menyetir sendiri maka merekalah yang menanggung segala resiko yang terjadi dijalanan baik itu kecelakaan ataupun kerusakan. Hal ini tentu akan menguntungkan Anda sebagai pemilik rental karena biaya perbaikan ditanggung konsumen. Hal ini perlu dijelaskan diawal pembicaraan dan sebaiknya dilampirkan diatas kertas sehingga ada bukti jika terjadi hal yang demikian.


Dengan keuntungan tersebut, maka rental mobil lepas kunci bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijalankan saat ini. Mulailah dengan modal yang seadanya dan pastikan keamanan berupa GPS tersemat dalam mobil yang Anda akan sewakan.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-