Sunday, August 24, 2014



Bisnis rental mobil tanpa modal bukanlah suatu yang mustahil. Tetapi harus di buat sebuah pengertian bahwa  modal yang di maksud adalah menjadikan kendaraan tersebut menjadi sebuah investasi khusus dengan cara membeli dengan modal investasi tadi. Dalam hal ini, yang di jadikan modal dalam menjalankan usaha ini adalah barang-barang milik pribadi namun di jadikan modal menjalankan usaha untuk mendapatkan nilai lebih. Atau dengan cara memanfaatkan jasa keuangan untuk mendapatkan modal, dimana nilainya dapat memberikan nilai tambah. Dalam hal ini, dalam menjalankan usaha, tidak perlu dengan susah payah mencari investor dengan dana segar yang jumlahnya cukup besar. Namun cukup dengan memanfaatkan barang pribadi dengan cara membuatnya memiliki nilai tambah, sehingga cukup dijadikan modal untuk menjalankan usaha.

Bisnis Rental Mobil Tanpa Modal



Kendaraan pribadi menjadi modal usaha

Untuk bisa menjalankan Bisnis rental mobil tanpa modal dapat dengan cara memanfaatkan inventaris yang sudah dimiliki untuk bisa memperoleh nilai tambah. Yang di maksud adalah, apabila memiliki kendaraan roda empat namun kurang di manfaatkan dalam penggunaannya maka kendaraan tersebut bisa di gunakan sebagai modal untuk di sewakan. Sehingga kendaraan tersebut memiliki nilai tambah dari pada hanya diam saja di garasi rumah. Hasil yang di peroleh bisa di gunakan untuk biaya perawatan kendaraan agar tetap baik dan sehat. Selain itu, dengan hasil yang lebih, dapat digunakan sebagai tambahan untuk menggantikan unit yang di sewakan tadi dengan unit yang terbaru. Sehingga tanpa mengeluarkan dana segar lagi, setiap periode tertentu kita bisa memperoleh mobil baru dari Bisnis rental mobil tanpa modal.


Pinjam dana segar dari penyelenggara jasa keuangan.

Selain memanfaatkan kendaraan inventaris milik pribadi, barang – barang inventaris berharga lainnya juga dapat di manfaatkan untuk mendapatkan modal Bisnis rental mobil tanpa modal ini. Surat – surat berharga sebagai contohnya, hal ini bisa dilakukan tentunya dengan perhitungan yang tepat dan bijak. Karena apabila pemanfaatannya di luar dari rencana, tentunya bukan keuntungan yang di peroleh, namun hutang yang terus berbunga untuk di lunasi. Surat – surat berharga yang di miliki digunakan untuk mendapatkan dana Down Payment unit mobil yang akan di sewakan. Sementara angsuran yang menjadi beban di dapat dari hasil sewa kendaraan selama tiga tahun berjalan. Dengan demikian, setelah tiga tahun mobil akan lunas dari beban pembiayaan angsuran. Maka dua tahun kemudian, uang sewa kendaraan menjadi keuntungan penuh yang di dapatkan. Baru setelah lima tahu, bisa  di jual  lagi dan hasil penjualan digunakan untuk  dijadikan Down Payment mendapatkan unit baru tanpa harus menjaminkan surat – surat berharga lagi.dan unit yang di peroleh tentunya dua kali lipat dari sebelumnya. Jika saat pertama memiliki dua unit yang di operasionalkan, maka setelah lima tahun dengan nilai jual kembali yang relefan bisa mendapatkan empat unit kendaraan yang di beli secara kredit untuk menjadi operasional Bisnis rental mobil tanpa modal. Dan ini akan terus seperti itu hingga lima tahun berikutnya. Dengan demikian usaha Bisnis rental mobil tanpa modal ini bisa berjalan dan terus menghasilkan untung yang berlipat.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-