Sunday, August 24, 2014



Bisnis rental mobil rumahan sudah mulai diminati oleh sebagian orang yang memiliki mobil lebih dari satu dan ingin mendapatkan pendapatan tambahan sebagai usaha sampingan yang tidak terikat. Sekarang ini mobil – mobil mewahpun seperti merci dan bmw mulai di rentalkan biasanya untuk kebutuhan acara seperti di pakai khusus untuk pasangan pengantin di acara pernikahan. Di mana biasanya mobil tersebut hanya perlu di rawat oleh si pemilik mobil dan apabila di pakai pun menggunakan sopir pilihan dari si pemilik mobil. 

 
Biasanya dalam bisnis rental mobil rumahan ini si pemilik mobil tidak begitu mengkomersilkan mobilnya untuk direntalkan tetapi memenuhi permintaan pada salah satu showroom apabila showroom yang mereka sudah kenal kehabisan stok mobil untuk direntalkan atau hanya direntalkan ke beberapa teman atau relasi yang sudah di kenal saja. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan dari usaha rental mobil rumahan ini menjadi usaha bahkan bisnis yang diutamakan. Hanya cukup memberikan kartu nama kepada teman atau relasi kerja yang sudah pernah menggunakan mobilnya. Dengan membuka bisnis rental mobil rumahan sendiri di rumah maka pendapatan hasil rental mobil tidak perlu di bagi antara pemilik mobil dengan showroom apabila dikerjasamakan, sehingga hasilnya dapat benar – benar dinikmati keluarga. Untuk perawatan mobilpun seperti waktunya ganti oli, ganti wiper kaca, atau Freon AC yang harus di tambah akan lebih terkontrol. Kalaupun terjadi sesuatu seperti kerusakan akibat pemakaian dari pelanggan akan cepat dalam pengambilan keputusan. 

Bisnis Rental Mobil


Sebenarnya bisnis rental mobil rumahan hampir sama dengan bisnis rental mobil komersil hanya saja keberadaan mobil tidak dipublikasikan secara khusus dan berada di lokasi tempat ramai dan strategis karena memang konsumen yang di bidik adalah orang – orang tertentu yang sudah di kenal saja untuk mengurangi resiko termasuk kehilangan. Biasanya pula bisnis rental mobil rumahan ini menggunakan jasa sopir di mana sopir tersebut sudah di pilih untuk mendampingi dan mengantar kemana saja tamunya akan bepergian, dilengkapi dengan SIM dan tidak ugal – ugalan dan suka berkomunikasi dengan pelanggan sehingga pelanggan akan merasa nyaman dan senang sehingga, juga mobil akan lebih terawat selama perjalanan. Mobil yang direntalkan juga dilengkapi dengan beberapa keamanan seperti asuransi kecelakaan, kebakaran sampai kehilangan dan juga keamanan seperti dipasangi alat GPS jadi meskipun tanpa sopir keberadaan mobil kemanapun tetap terpantau dan terkontrol. 


Pada saat liburan panjang usaha rental mobil biasanya harganya akan melonjak 2 kali lipat karena banyaknya peminat yang memerlukan mobil untuk bepergian jadi tidak ada salahnya jika punya saudara atau teman yang memiliki mobil lebih untuk dapat ditawarkan kerja sama untuk merentalkan mobilnya, yang lama kelamaan akan dikenal oleh banyak orang sehingga dengan sendirinya akan membuka peluang yang lebih besar untuk mengembangkan bisnis rental mobil rumahan.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-