Friday, June 19, 2015

Rental Mobil Purwokerto - Daerah Purwokerto yang memilki luas 38,58 km2 ini memilki geliat ekonomi yang lumayan cepat. Banyak penduduknya yang memiliki usaha mandiri diantaranya rental mobil. Usaha ini cukup laris manis dan membuat perekonomian pemiliknya naik secara drastis. Hal ini bukan omong kosong mengingat banyaknya masyarakat yang kurang memiliki dana yang cukup untuk membeli sebuah mobil. Disamping itu banyak pula yang beranggapan bahwa mobil hanya berguna di saat tertentu saja sehingga mereka hanya akan menggunakan jasa rental mobil untuk keperluannya tersebut. Oleh karena itu mari simak tips sukses rental mobil Purwokerto sebagai bahan perbandingan bagi usaha Anda.


1.    Memulai usaha rental dalam skala kecil

Rental mobil di Purwokerto umumnya pada awal usaha dimulai berdasarkan skala kecil yaitu dengan dua mobil saja. Hal ini dimaksudkan sebagai langkah adaptasi terhadap seluk beluk bisnis tersebut. Jika tidak ada halangan yang besar maka jumlah kendaraan bisa ditambah sesuai budget yang ada. Atau jika tidak ada budget, dana bisa didapatkan dari rekan atau kenalan selama bisnis berlangsung. Penambahan armada kendaraan bisa ditempuh juga dari jalan memanfaatkan mobil rekan atau kenalan yang memang frekuensi pemakaian sehari-harinya kurang atau jarang digunakan. Hal ini tentu harus ada dalam hitam diatas putih sehingga jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan berupa kecelakaan atau kehilangan, maka dapat segera diatasi dengan jalur hukum. 

Rental Mobil Purwokerto


2.    Buat sebuah promosi

Promosi merupakan denyut jantung suatu bisnis sehingga promosi harus terus dilakukan untuk bisa mempertahankan sekaligus mengembangkan bisnis. Bagi Anda yang ingin bergelut dalam usaha rental mobil bisa melakukan sebuah promosi yang meliputi aspek visual ataupun audio. Salah satu aspek secara visual untuk menarik minat masyarakat yaitu dengan membuat sebuah spanduk atau pamplet yang isinya tentang usaha Anda plus ada diskon dalam jarak waktu tertentu. Bisa juga dengan memberikan sebuah hadiah bagi pelanggan yang setia menggunakan layanan rental mobil tersebut. Secara audio, Anda bisa mengiklankannya di stasiun radio sekitar Purwokerto. Dengan promosi yang murah, hasilnya bisa untung besar.


Selain hal diatas, pelayanan serta kualitas mobil juga perlu dijaga. Jangan sampai konsumen yang baru pertama kali menggunakan jasa rental mobil Purwokerto Anda menjadi kecewa dan tidak berlanjut menjadi pelanggan. Tetap lakukan penyelidikan harga agar rental mobil yang Anda bangun tidak kemahalan ataupun terlalu murah.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-