Wednesday, April 1, 2015

Mobil Keluarga Termurah - Semakin bertambahnya anggota keluarga menuntut dipenuhinya kebutuhan akan alat transportasi yang bisa muat dipakai bersama. Kendaraan roda dua tentu sudah tidak  memenuhi akan kebutuhan ini. Kini saatnya melirik kendaraan roda empat yang bisa mengantarkan Anda bersama keluarga tercinta ke tempat tujuan tanpa harus repot turun naik dari satu kendaraan ke kendaraan yang lain. Namun kadang kebutuhan akan kendaraan roda empat tidak selalu segera dapat terpenuhi dikarenakan budget yang minim. Tapi kini sekarang Anda tidak perlu khawatir karena banyak mobil-mobil dengan harganya terjangkau yang beredar di pasaran. Bagaimana cara mendapatkan mobil keluarga termurah namun nyaman dipakai saat digunakan? Ikuti tipsnya berikut ini.


Hal utama yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil keluarga adalah space atau tempat duduk yang tersedia apakah muat untuk menampung seluruh anggota keluarga Anda. Jika tidak, maka perlu pertimbangan ulang untuk membeli mobil tersebut. Tempat duduk maksimal yang bisa didapat dari sebuah mobil adalah 2 kursi di depan dan 6 kursi di belakang.  Ini berarti tempat duduk dibelakang memiliki dua baris kursi.

Mobil Keluarga Termurah


Lalu sesuaikan dengan dana yang dimiliki. Mobil yang dibeli tidak harus mobil baru, Anda bisa membeli mobil bekas yang masih mulus dipakai terutama mesinnya. Untuk penampilan bodi luar mobil masih bisa dipoles, tapi jika mesin mobil bermasalah maka hal ini akan menyulitkan dan menguras biaya perbaikan dikemudian hari. Jadi pastikan Anda membawa orang yang ahli akan mesin mobil ketika membeli mobil pribadi. Jangan sampai terkena tipu muslihat penjual nakal yang melihat kepolosan atau ketidaktahuan Anda seputar seluk-beluk mesin mobil.


Mobil keluarga termurah bukan berarti yang tidak memiliki fasilitas apa pun. Anda masih bisa mendapatkan fasilitas audio tape yang bisa menghalau kebosanan saat berkendara. Apalagi jika hanya Anda seorang diri yang mempunyai kemampuan untuk menyetir. Sekalinya bersama keluarga melakukan perjalanan jauh, maka tidak ada yang bisa menggantikan posisi Anda sebagai driver. Tentunya kantuk dan lelah akan menyerang dan membuat tidak fokus dalam berkendara. Audio tape bisa jadi teman untuk mengusir sepi. Disamping itu Anda masih bisa mendapatkan fasilitas AC. Ini penting untuk kenyamanan perjalanan disiang hari yang panas. Terbayang jika mobil keluarga tidak ber-AC, maka tidak ada kesejukan yang didapat. Rasa gerah dan ingin cepat-cepat keluar dari mobil akan menghinggapi Anda dan keluarga.


Demikian tips mendapatkan mobil keluarga termurah namun nyaman dipakai.

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-