Wednesday, April 8, 2015

Rental Mobil Bandung Tanpa Supir - Bandung yang terkenal sebagai Parisnya orang Jawa banyak memiliki keistimewaan. Salah satunya dari segi wisata kuliner dan wisata pakaiannya. Banyak kuliner unik dan lezat yang sayang untuk dilewatkan para pecinta kuliner. Lalu banyak pula style pakaian, tas serta sepatu yang akan melengkapi gaya penampilan semakin menarik. Makanan dan pakaian unik tersebut bisa didapatkan di sentral-sentral penjualan seperti Cihampelas, Cibaduyut, jl. Riau dan lain-lain. Untuk mencapai pusat-pusat perbelanjaan tersebut bisa dilalui dengan turun naik angkutan kota. Namun banyak juga wisatawan yang memilih jasa rental mobil Bandung tanpa supir. Hal ini dikarenakan ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika memilih jasa rental mobil tipe tersebut. Salah satunya adalah keleluasaan dalam berkendara sesuai kehendak Anda mau pergi kemana atau mau berhenti dimana.


Bagi Anda pemilik usaha ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin menyewakan mobil tanpa supir. Janganlah Anda menyewakan mobil pada sembarang orang tanpa meminta identitas yang jelas dari orang tersebut. Mintalah pelanggan Anda untuk mengisi formulir perjanjian yang ditandatangani disertai bukti KTP atau identitas lainnya. Jika tidak demikian, maka resiko kehilangan mobil yang disewakan tersebut bisa saja terjadi.

Rental Mobil Bandung



Langkah kedua, pastikan bahwa pihak penyewa memiliki kemampuan berkendara sekaligus mampu untuk menangani masalah jika terjadi hal yang menghambat ketika dalam perjalanan. Sebagai contoh yaitu ban yang bocor. Kemampuan untuk mengganti ban mutlak diperlukan. Jangan sampai mobil menjadi terbengkalai di jalanan. Pastikan pula bahwa kelengkapan alat-alat seperti kunci-kunci, obeng, dongkark dan yang lainnya tersedia dibagian belakang mobil. Dengan begitu, pihak penyew tidak akan kebingungan jika harus terjadi hambatan di jalan.


Langkah yang terakhir adalah penggunaan GPS. Teknologi yang sekarang ini memungkinkan seseorang untuk bisa mengetahui dimana kendaraannya berada. Dengan hal tersebut, maka pihak pemilik rental akan lebih dibuat nyaman jikalau mobilnya tidak kembali tepat pada waktunya. Teknologi ini juga memiliki fungsi yang baik bagi pengendara karena nantinya akan memudahkan pencarian jalan ketika jalan yang dilalui terasa asing. Dengan begitu, penggunaan GPS sangat bermanfaat bagi pemilik dan pihak penyewa.


Nah beberapa poin tadi bisa menjadi langkah aman ketika Anda membuka usaha rental mobil Bandung tanpa supir. Selain hal tersebut, kelengkapan surat-surat seperti STNK perlu dipersiapkan. Jangan sampai batas penggunaannya sudah kadaluarsa karena nantinya akan menyulitkan pihak penyewa. 

Fans Page

Popular Post

Jasa Kitchen Set Murah

Grosir Obat Herbal

Powered by Blogger.

- Copyright © Bisnis Rental Mobil - Powered by Blogger-